Knowledgebase: Tips & Solusi
Menghapus Data Departemen Yang Sudah Terinput Pada Kewenangan Password
Dipos oleh Agus Juanda pada 23 July 2019 07:57 AM

Fasilitas Departemen digunakan untuk membedakan entitas usaha seperti kantor pusat dan cabang atau membedakan divisi usaha seperti bagian akuntansi, bagian gudang, bagian procurement, bagian invoicing, dan lain-lain. Dengan fasilitas ini Anda dapat dengan mudah membedakan transaksi yang dilakukan oleh setiap departemen hingga terlihatlah laporan keuangan setiap departemen.

Namun pada artikel ini akan membahas bagaimana cara menghapus kewenangan akses pada departemen tertentu pada salah satu user yang sebelumnya akses atas departemen itu telah diberikan oleh user tersebut.

1. Klik menu File > Password. Selanjutnya akan tampil jendela Password Manager seperti pada tampilan dibawah ini. Pilih salah satu user yang ingin dikurangi atau dihapus akses departemennya kemudian klik Modifikasi.

2. Selanjutnya masukkan password untuk atas username yang menjadi admin lalu klik OK

3. Klik lanjutkan terus hingga posisi kewenangan berada pada opsi Gudang, Departemen dan Proyek. Pilih departemen yang ingin dihapus dengan cara di klik kanan pilih hapus. Selanjutnya klik lanjutkan hingga tombol proses.

(0 vote(s))
Artikel ini membantu
Artikel ini tidak membantu

© 2014 PT Zahir Internasional, unless otherwise noted. > EULA | Situs Web Zahir Lainnya | Tentang Zahir
Catatan: Situs web ini mengandung konten yang mensyaratkan Anda terdaftar dan login agar Anda dapat mengakses penuh.