Cara Mendapatkan Data Registrasi Zahir
Dipos oleh Eko Budi Cahyono pada 14 November 2008 09:24 PM

Setelah Anda menginstal software Zahir, langkah selanjutnya yaitu meregistrasikannya agar semua fasilitas yang Anda beli dapat digunakan. Ada 3 cara untuk mendapatkan data registrasi dengan mudah:

  1. Registrasi Secara Online dengan Internet
    Cara ini mengharuskan komputer di mana Zahir diinstal tersambung dengan internet. Penerapannya dengan membuka form register di menu utama Zahir, isikan field nama perusahaan dan nomor serial dan pastikan field ID komputer telah terisi otomatis ketika dongle sudah diinstal dengan saksama dan dalam keadaan plugin atau jika menggunakan edisi fingerprint. Selanjutnya klik tombol Kirim Data Registrasi/ Send Register Data.

  2. Registrasi dengan menggunakan SMS
    Selain menggunakan layanan online, Anda bisa juga memilih cara SMS dengan format dan nomor tujuan yang telah disediakan di kotak paket Zahir. Setelah Anda memperoleh data registrasi melalui SMS, masukkan semua data registrasi ke form Register di menu utama Zahir kemudian klik tombol OK/ Proses.

  3. Registrasi dengan menggunakan Website
    Jika dalam keadaan suatu hal Anda tidak dapat menggunakan layanan online ataupun SMS, Anda dimungkinkan mengajukan permintaan data registrasi melalui website di sini lalu pilih departemen Registrasi.

 

Catatan: Untuk kenyamanan dan kecepatan proses penerimaan data registrasi, kami menyarankan Anda untuk menggunakan layanan SMS.

(150 vote(s))
Artikel ini membantu
Artikel ini tidak membantu

© 2014 PT Zahir Internasional, unless otherwise noted. > EULA | Situs Web Zahir Lainnya | Tentang Zahir
Catatan: Situs web ini mengandung konten yang mensyaratkan Anda terdaftar dan login agar Anda dapat mengakses penuh.