Knowledgebase: Database dan Jaringan
Saat membuka database terdapat pesan "Data tidak tidak dapat di Akses"
Dipos oleh Eko Budi Cahyono pada 10 November 2008 10:01 AM
Solusi untuk permasalahan tersebut adalah jika database yang di akses tidak ada atau tidak benar, pastikan database yang di buka sudah benar. Jika database yang diakses sudah benar masih juga terjadi pesan error tersebut, pastikan status file yang diakses tidak read only untuk mengeceknya, di file database klik kanan>pilih properties>pilih general>di bagian Attributes cek list read only di hilangkan.
(99 vote(s))
Artikel ini membantu
Artikel ini tidak membantu

Ulasan (2)
cv.salsabil
22 May 2013 04:12 PM
can not open database duplicate license..... solusinya gmana ???
Firman
27 May 2013 12:52 PM
Hai. Untuk persoalan itu, coba registrasikan ulang Zahir Accounting. Dari menu utama, tekan tombol F12 Keyboard sehingga akan ada permintaan untuk registrasi ulang. Klik OK/ YES untuk konfirmasi lalu muncul jendela register. Isikan/ masukkan lagi data registrasi terakhir/ terbaru secara manual lalu klik OK. Ikuti langkah selanjutnya hingga proses registrasi berhasil. Diperlukan restart program agar proses registrasi berhasil sepenuhnya..

Apabila cara ini tidak berhasil, solusi selanjutnya dapat Anda peroleh dengan menghubungi langsung Customer Support dengan mengeklik menu Ajukan Bantuan di Beranda website ini.
Sampaikan ulasan baru
 
 
Nama Lengkap:
E-mail:
Ulasan:
© 2014 PT Zahir Internasional, unless otherwise noted. > EULA | Situs Web Zahir Lainnya | Tentang Zahir
Catatan: Situs web ini mengandung konten yang mensyaratkan Anda terdaftar dan login agar Anda dapat mengakses penuh.