Knowledgebase: Tips & Solusi
Saat Posting Transaksi Muncul Pesan "Anda Tidak Berhak Memposting Transaksi Milik Gudang Tersebut"
Dipos oleh Agus Juanda pada 23 October 2018 04:12 PM

Apabila saat memposting transaksi muncul pesan "Anda tidak berhak memosting transaksi milik gudang tersebut", padahal user telah diberikan semua akses gudang. Berikut ini langkah-langkah mengatasinya.

Jika user mendapatkan semua akses gudang maka pada tampilan hak akses password untuk Gudang, Departemen dan Proyek adalah kosong seperti dibawah ini. 

Namun untuk mengatasi hal diatas, maka anda coba lakukan pengisian gudang yang muncul pada pesan diatas yaitu gudang CKR pada menu File > Password > Pilih salah satu password yang bermasalah dengan gudang tadi, kemudian pilih modifikasi. Masukkan password sesuai dengan username yang tampil. Selanjutnya klik next atau lanjutkan hingga ke jendela Gudang, Departemen dan Proyek yang Boleh Digunakan. Isi kolom gudang dengan gudang yang dimaksud pada pesan diatas. Klik lanjutkan hingga proses selesai dan tutup terlebih dahulu program zahirnya.

Selanjutnya lakukan ulang langkah tersebut namun kali ini dengan menghapus gudang yang sudah diisi sebelumnya, dengan cara klik kanan pada gudang tersebut lalu pilih hapus. Apabila gudang telah dihapus, klik lanjutkan hingga proses selesai dan tutup kembali program zahir anda, kemudian buka kembali dan coba lakukan pemostingan ulang transaksi

(1 vote(s))
Artikel ini membantu
Artikel ini tidak membantu

© 2014 PT Zahir Internasional, unless otherwise noted. > EULA | Situs Web Zahir Lainnya | Tentang Zahir
Catatan: Situs web ini mengandung konten yang mensyaratkan Anda terdaftar dan login agar Anda dapat mengakses penuh.